Home » , » Film Pengkhianatan G 30 S-PKI [FULL MOVIES

Film Pengkhianatan G 30 S-PKI [FULL MOVIES





Film Pengkhianatan G 30 S-PKI [FULL MOVIES



Masih ingat film yang dulu selalu di putar tiap tanggal 30 September di TVRI? ya apalagi kalau bukan Film Penumpasan Pengkhianatan G 30 S PKI. Tiap tanggal tersebut film ini selalu di putar di TVRI dan menjadi tontonan wajib. apalagi kala itu TV swasta juga ikut menayangkannya. Namun karena dianggap sebagai propaganda Orde Baru film ini akhirnya di larang di putar lagi di TVRi oleh menteri penerangan yagn kala itu di pegang oleh Yunus Yosfiah. Terlepas dari berbagai kontroversi yang selama ini beredar tentang PKI yang menjadi dalang kekejaman dan kudeta kala itu, atau beredarnya isu kalau Suhartolah yang menjadi dalang semua, namun dari segi penulis sendiri dan menurut cerita pelaku sejarah, kala itu PKI memang kejam dan menghalalkan segala cara.

Jadi apapun kontroversinya, PKI tetap sebagai ideologi yang perlu untuk selalu di waspadai karena bisa tumbuh dan berkembang di Indonesia lagi. Film tersebut kini sudah tidak diputar lagi dan sudah menjadi barang langka padahal film tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi para generasi penerus.
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL Film Pengkhianatan G 30 S-PKI [FULL MOVIES dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA Film Pengkhianatan G 30 S-PKI [FULL MOVIES ini dengan tombol share di bawah. Film Pengkhianatan G 30 S-PKI [FULL MOVIESTERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21Film Pengkhianatan G 30 S-PKI [FULL MOVIES PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

2 komentar :

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger