Home » , » FILM BERKELANA 1 - RHOMA IRAMA(1978) FULL MOVIES ONLINE

FILM BERKELANA 1 - RHOMA IRAMA(1978) FULL MOVIES ONLINE



Rhoma tidak disukai Pak Subrata, ayahnya, karena kegemarannya bermain musik. Karena sikap ayahnya itu, Rhoma tidak bersemangat dalam belajar dan tidak betah di rumah. Puncaknya tatkala Rhoma mendendangkan lagu Pedih. Gitar kesayangannya dihancurkan oleh ayahnya dan dia diusir dari rumahnya.
Rhoma pergi ke Jakarta. Dia bertemu dengan sekelompok pengamen: Dani, Edi, Popong, dan Iwan. Rhoma sendiri mengaku bernama Budi. Rhoma alias Budi bergabung dengan empat sekawan itu. Karena Dani sakit, Budi menggantikannya Dani menyanyi. Ternyata sakitnya parah. Dokter yang memeriksanya memutuskan untuk mengoperasi. Karena Budi tidak berhasil mendapatkan uang dari ayahnya untuk membiayai operasi Dani, dia nekad merampas tas seorang gadis. Tas itu berisi sejumlah uang dan surat-surat penting. Karena itu, Budi bermaksud mengembalikan tas beserta isinya setelah diambil sebagian untuk biaya operasi. Si gadis yang bernama Ani itu membatalkan niatnya untuk membawa Budi ke polisi. Ani malah minta diantar ke tempat Dani dirawat. Sampai di rumah sakit, ternyata Dani sudah meninggal.
Ayah Ani yang juga sudah mengikhlaskan uang yang dicuri menerima Budi sebagai sopir mobil Ani. Penampilan Budi yang sopan membuat hati Ani tertarik. Suatu hari Ani mengajak Budi ke danau. Ani hampir saja tenggelam di danau karena sampan yang ditumpanginya bocor. Beruntung Budi segera menolongnya. Dalam perjalanan pulang dari danau, Budi dan Ani saling menyatakan cinta.
Bersamaan dengan kepergian Ani dan Budi ke danau, di rumah Ani datang keluarga Pak Subrata yang atasan ayah Ani. Namun, ayah dan ibu Ani tidak mengetahui bahwa Pak Subrata adalah ayah Budi. Pak Subrata bermaksud menjodohkan Ani dengan ayahnya, Rhoma. Karena keluarga Subrata harus segera pulang ke Bandung, mereka tidak dapat berjumpa dengan Ani.
Ditanya soal kesediaannya menikah dengan Rhoma, Ani menerangkan bahwa dia belum mau memikirkan soal kawin. Ani mengadukan hal ini kepada Budi yang benar-benar disayanginya.
Pemain: Rhoma Irama - Yati Oktavia - Rachmat Hidayat - Sukarno M. Noor - Chitra Dewi - Ade Irawan - Dewi Indrawati - Rachmat - Hasan Dollar Cs. - Oteng - Mustafa Wirya - Mustafa Kamal - Soneta Group.
Cerita: Saptobusono
Skenario: Rhoma Irama
Studio: Penas, Universal Lab. Hong Kong
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL FILM BERKELANA 1 - RHOMA IRAMA(1978) FULL MOVIES ONLINE dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA FILM BERKELANA 1 - RHOMA IRAMA(1978) FULL MOVIES ONLINE ini dengan tombol share di bawah. FILM BERKELANA 1 - RHOMA IRAMA(1978) FULL MOVIES ONLINETERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21FILM BERKELANA 1 - RHOMA IRAMA(1978) FULL MOVIES ONLINE PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

1 komentar :

  1. Nice blog!.
    Also here is my blog: http://watchfreemovie.info/

    BalasHapus

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger