Home » , » DARAH MUDA - RHOMA IRAMA FULL MOVIES

DARAH MUDA - RHOMA IRAMA FULL MOVIES





DARAH MUDA - RHOMA IRAMA FULL MOVIES


Rhoma dan Ricky tidak saja berbeda dalam selera musiknya, tapi juga sikap hidupnya. Yang satu mengembangkan musik dangdut dan sikap saleh, sementara yang lain musik rock dan pergaulan bebas.
Ricky yang jago tinju juga masuk grup Apache dan langsung jadi pentolannya. Ia panas saat mendengar grup musik Rhoma sukses pentas di Jakarta.
Ani yang tadinya penyanyi grup Apache mulai berubah. Ia lebih menyukai Rhoma, di samping mulai bosan mabuk-mabukan. Rhoma dan Ani pun pacaran dan tunangan.
Maka pertentangan kedua kelompok meruncing. Rhoma dianiaya. Tangannya dihajar agar tak bisa main gitar lagi. Dalam keadaan luka Rhoma pergi ke seorang guru di desa terpencil. Di sini lukanya disembuhkan dan diberi ilmu silat.
Waktu "turun gunung", Rhoma mendapati Ani diperkosa Ricky. Maka pertarungan puncak terjadi. Kini giliran tangan Ricky yang diremukkan Rhoma.
Pemain: Rhoma Irama - Yati Octavia - Ucok "Aka" Harahap.
Sutradara: Maman Firmansyah.
Skenario: Sjumandjaja.
Fotografi: Sjamsuddin.
VCD diproduksi oleh: PT Layarcipta Karyamas.
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL DARAH MUDA - RHOMA IRAMA FULL MOVIES dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA DARAH MUDA - RHOMA IRAMA FULL MOVIES ini dengan tombol share di bawah. DARAH MUDA - RHOMA IRAMA FULL MOVIESTERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21DARAH MUDA - RHOMA IRAMA FULL MOVIES PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

0 komentar :

Posting Komentar

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger