Home » , » FILM quickie express ONLINE MOVIES BIOSKOP21

FILM quickie express ONLINE MOVIES BIOSKOP21


Malem sabtuan bersama teman-teman nonton film ginian. Awalnya sih yang laen pd males nonton film Indonesia, tapi setelah berunding lama akhirnya berangkat jg deh 5 orang!
Film apa sih yang ditonton :


Quicke Express, disutradarai oleh Dimas Djay. Pemainnya Tora Sudiro, Amink, sm Lukman Sardi. Nih film klo gw bilang laen dari yang laen deh, mungkin suatu terobosan jg dari film indonesia karena nuansanya yang 'dark komedi' seperti ini tuh jarang banget, bahkan blom ada kali yg kayak gini. Udah gitu didukung oleh aktor/artis senior seperti Ira Maya Sopha, Rudy Wowor, dan Tio Pakusadewo. Wah ga ada salahnya deh buat para pecinta film Indonesia bwt nonton nih film.

Gini nih ceritanya....

Jojo (Tora Sudiro), seorang anak muda yang selalu bergonta-ganti pekerjaan di Jakarta. Ia sadar bahwa dirinya bodoh dan tak berarti. Namun Jojo tidak pernah lelah berusaha untuk memulai dari nol, sampai akhirnya ia terpuruk menajdi pegawai di tempat tambal ban. Disinilah Jojo bertemu dengan seorang lelaki tua kaya raya yang menawarkan pekerjaan di perusahaan “layanan escort” miliknya yg bernama "Quicke Express" yg berkedok sebagai restoran Pizza. Mau tau aslinya apa? Ya nonton aja..

Jojo bergabung bersama dua orang teman yang juga “anak baru” di Quickie Express, yaitu Marley (Amink) dan Piktor (Lukman Sardi). Hidup mereka akhrinya jauh lebih baik dan ternyata mereka menikmati pekerjaan mudah dan berkelas ini yang juga menghasilkan cukup banyak uang.


Konflikpun terjadi ketika Jojo mencintai seorang Mahasiswi Kedokteran yang mempunyai hubungan dengan tante pelanggan dan juga adalah anak dari seorang Mafia terkenal. Bagaimana kelanjutannya?
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL FILM quickie express ONLINE MOVIES BIOSKOP21 dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA FILM quickie express ONLINE MOVIES BIOSKOP21 ini dengan tombol share di bawah. FILM quickie express ONLINE MOVIES BIOSKOP21TERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21FILM quickie express ONLINE MOVIES BIOSKOP21 PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

0 komentar :

Posting Komentar

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger