Home » » kata maaf terakhir film online bioskop 21

kata maaf terakhir film online bioskop 21



1. Sholat lima waktu
2. Puasa 30 hari
3. Berhenti merokok
4. Meminta maaf kepada Dania (Maia Estianty), Reza (Ade Surya Akbar), dan Lara (Amanda)

Adalah empat tindakan yang ingin dilakukan oleh Darma (Tio Pakusadewo)sebelum ajal menjemputnya. Inilah inti dari film Kata Maaf Terakhir produksi sinemart Pictures, film ini adalah murni drama keluarga, yang dibumbui dengan pengkhiatan cinta dan persahabatan yang sukar untuk dilupakan. Film yang di sutradarai oleh Maruli ara dan ditulis oleh Leila S. Chudori sebenarnya sudah dipersiapkan sejak tahun 2007, tapi baru bisa tayang di tahun 2009.

Apa arti kata maaf ?... Sekedar kata, atau ucapan yang mudah meluncur dari mulut kita setiap melakukan kesalahan, atau satu penyesalan mendalam atas kesalahan yang kita lakukan terhadap orang lain. Dan pada akhirnya, maaf bukanlah sebuah kata yang mudah untuk diucapkan.

Film yang berdurasi 98 menit ini juga menceritakan kisah Dania, sosok seorang wanita yang akhirnya mandiri, setelah bangkit dari terpuruk akibat ditinggalkan suaminya yang terpikat wanita lain, yang tak lain sahabatnya sendiri. Sementara mantan suaminya, Darma, menderita sakit kanker paru-paru dan divonis sudahmendekati ajal. Di waktunya yang kian terbatas inilah, Darma mencoba meminta maaf kepada mantan istri dan anak-anaknya. Dapatkah Darma meraih maaf dari orang-orang yang percah mencintainya namun telah disakitinya itu?

Film yang juga dibintangi oleh Kinaryosih dan Dwi Sasono ini merupakan kolaborasi kedua antara sutradara senior, Maruli Ara dengan penulis skenario yang juga novelis ternama, Leila S. Chudori, dimana sebelumnya mereka telah sukses dalam serial TV Dunia Tanpa Koma. Film ini menjadi spesial juga karena kehadiran Maia Estianty. Maia yang dikenal sebagai penyanyi, di film ini ternyata mampu menyuguhkan akting yang bisa dikategorikan bagus sebagai pendatang baru di dunia film.

Film ini akan hadir di bioskop-bioskop seluruh inddonesia mulai 27 Agustus 2009, dan akan menjadi tontonan yang menarik dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, karena banyak nilai-nilai yang bisa kita ambil hikmahnya, jadi jika ingin tahu, jangan lupa untuk menontonnya (deri)
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL kata maaf terakhir film online bioskop 21 dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA kata maaf terakhir film online bioskop 21 ini dengan tombol share di bawah. kata maaf terakhir film online bioskop 21TERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21kata maaf terakhir film online bioskop 21 PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

0 komentar :

Posting Komentar

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger