Home » » Film Bangku Kosong Online Streaming

Film Bangku Kosong Online Streaming

Ibu guru Grace, menggantikan Ibu Melisa yang keluar dari sekolah Permata Putri, karena tidak tahan dengan sikap dan tingkah laku anak-anak yang begitu brutal dan semaunya terutama Destin, Nancy dan Adela yang anak Pak Widodo, penyumbang dana terbesar pada yayasan. Tidak ada yang berani pada Adela, termasuk Ibu Janet, kepala sekolah Semenjak Ibu Grace masuk, Dinda diminta, mengisi ‘bangku kosong’ di depan meja guru yang biasanya selalu dikosongkan. Awalnya Dinda cuma kesurupan. Namun lama-lama banyak kejadian aneh yang dilihat dan dirasakan oleh Dinda berhubungan dengan seorang gadis (Clara), mantan siswi Permata Putri yang hilang sejak 4 tahun lalu. Namun Adela, Destin, Nancy dan Ibu Grace juga mengalami hal yang ganjil Bersama ibu Grace, Dinda menyelidiki rahasia apa yang selama ini tersimpan di dalam ‘bangku kosong’. Hilangnya Clara siswi yang menduduki ‘bangku kosong’ tersebut sebelumnya, dan kematian Mila, teman baik Clara Mampukah Dinda dan ibu Grace memecahkan misteri ‘bangku kosong’ tersebut? Apakah maksud hantu Clara meneror Dinda, ibu Grace, Adela, Destin dan Nancy? Dan akankah Clara terus menerus menjadi penghuni ‘bangku kosong.
Jenis Film: HORROR
Pemain : ADHITYA PUTRI, VJ CATHY, BELLA ESPERANCE, TITIES SAPUTRA, REZA ARTAMEVIA, PIET PAGAU, KEKE HARUN, ADI SURYA ABDI
Sutradara : HELFI CH KARDIT
Penulis : ARIS MUNANDAR/HELFI CH KARDIT/DANIEL TITO
Produksi : STARVISION
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL Film Bangku Kosong Online Streaming dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA Film Bangku Kosong Online Streaming ini dengan tombol share di bawah. Film Bangku Kosong Online StreamingTERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21Film Bangku Kosong Online Streaming PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

0 komentar :

Posting Komentar

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger