Home » » BUKAN CINTA BIASA - FILM ONLINE BIOSKOP

BUKAN CINTA BIASA - FILM ONLINE BIOSKOP

Nikita (Olivia Lubis Jensen) berfikir bahwa ayah nya telah meninggal.Nikita yang hanya tinggal berdua dengan sang ibu, Lintang (Wulan Guritno). Tanpa sengaja, menemukan kenyataan ayahnya, Tommy (Ferdy Element) ternyata masih hidup. Tommy ber profesi sebagai seorang bintang rock, yang kehidupannya kurang teratur, urakan dan senang 'main' perempuan. Angel (Julia Perez) adalah salah satu korban 'permainan' Tommy. Nikita yang merindukan sosok ayah
akhirnya dapat terpenuhi. Lintang yang harus berangkat ke luar negeri, akhirnya dengan terpaksa menitipkan Nikita pada Tommy. Di sinilah awal mula kisah antara ayah dan anak yang tak pernah bertemu selama belasan tahun bermula.
Tommy yang selama ini biasa bersikap seenaknya di rumahnya, namun semenjak kedatangan Nikita di rumahnya, ia harus mengubah sebagian besar kebiasaannya. Karena Nikita menerapkan beberapa aturan di rumahnya. Dari aturan berhenti merokok, minum minuman keras, hingga melarang ayahnya membawa teman wanitanya ke dalam kamar.
-------------------------------------------
Dated Released : 7 May 2009
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1431030
Lihat : Trailer
Starring : Ferdy Element, Wulan Guritno
Genre : Comedy | Romance
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL BUKAN CINTA BIASA - FILM ONLINE BIOSKOP dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA BUKAN CINTA BIASA - FILM ONLINE BIOSKOP ini dengan tombol share di bawah. BUKAN CINTA BIASA - FILM ONLINE BIOSKOPTERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21BUKAN CINTA BIASA - FILM ONLINE BIOSKOP PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

0 komentar :

Posting Komentar

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger