Home » , » Cinta Lompat Tembok

Cinta Lompat Tembok

Belum ada sinopsis cinta lompat tembok. Kali ini Kimberly Ryder berperan kembali menjadi seorang cewek yang tomboy, suka dengan kekerasan hal ini dikarenakan selain di pintar dalam ilmu bela diri ternyata dia juga menjadi ketua gang yang ada di sekolahnya. Walau demikian tetap sisi perempuan dari cewek cantik ini tidak bisa di sembunyikan ketika menjumpai cowok yang di anggapnya ganteng. Nah mulailah kisah cinta dua insan benbeda derajat yang satu dari kalangan kaya dan satu dari kalangan miskin.

Untuk Adipati Dolken berperan menjadi seorang cowok manja, yang sangat lemah akan tetapi dia masuk dalam keluarga berada sehingga dia menjadi rebutan para cewek bagaimana tidak selain kaya dia juga tampan. Akan tetapi dalam dirinya tetap ada sisi liar yang tidak ingin di kekang hingga dirinya berani untuk mencintai cewek dari keluarga miskin.

Ost soundtrack cinta lompat tembok ini adalah perempuan gila dari Arlan. Lagu tema cinta lompat tembok yang lain mengambil dari lagu seventeen yang berjudul menemukanmu dan ada juga lagu dari maudy ayunda dengan judul tiba tiba cinta datang.


Pemain Cinta Lompat Tembok

Ini dia beberapa nama pemeran Cinta Lompat Tembok dan memang belum semua saya masukan.

Kimberly Ryder Zaenab
Adipati Dolken Agastya
Miqdad Addausy Ucup
Ilham Diro Poltak
Marsha Natika Tere
Willa Julaiha Rogaye
Tenno Ali Sueb
Gessy Selva Lisa
Arya Saloka Marjuki
Sopyan Dado Paman Marjuki
Iping Bagus Pak RT
Agah Sumelar Kodir
Revy Indriasari Director / Sutradara
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL Cinta Lompat Tembok dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA Cinta Lompat Tembok ini dengan tombol share di bawah. Cinta Lompat TembokTERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21Cinta Lompat Tembok PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

0 komentar :

Posting Komentar

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger