Home » , , » Neraka Lembah Tengkorak - Wiro Sableng

Neraka Lembah Tengkorak - Wiro Sableng

Kala Hijau (Sherly Sarita) memerintah empat muridnya untuk mencari jago-jago silat untuk mendirikan partai persilatan dengan nama Partai Lembah Tengkorak, sesuai dengan nama tempat tinggal Kala Hijau. Di lembah lain yang indah sedang berlangsung partai persilatan baru Partai Telaga Wangi. Maka terjadilah pertempuran antara para jago silat yang diselesaikan oleh Wiro Sableng (Tony Hidayat).

Lembah Tengkorak neraka didasarkan pada serangkaian novel populer Indonesia dikreditkan ke penulis Bastian Tito, yang semuanya berfokus pada eksploitasi Wiro Sablang, semacam wuxia gaya pahlawan mengembara berbakat dengan berbagai macam kekuatan gaib. Tujuh film dalam semua didasarkan pada seri, semua aktor dibintangi Tonny Hidayat sebagai Wiro, dan popularitas buku-buku yang akan kemudian juga diterjemahkan ke dalam sebuah serial TV yang sukses, meskipun satu dengan aktor yang berbeda dalam memimpin.

Dunia disajikan dalam neraka Lembah Tengkorak (terjemahan Inggris: Neraka Lembah Tengkorak) adalah mirip dengan Dunia Bela Diri fiksi Cina, lengkap dengan berbagai klan bermusuhan dan sekolah, serta setiap kesempatan pertemuan antara orang asing yang mengakibatkan perkelahian singkat sebelum siapa pun mengganggu untuk mengetahui apakah mereka memiliki daging sapi atau tidak. Hal ini, setidaknya, apa yang tampaknya terjadi pada paruh pertama film. Kita menghabiskan banyak waktu menonton sebagai anggota dari satu sekolah tertentu menangkis tantangan dari apa pun yang acak tunggal pejuang muncul di depan pintu mereka. Berkat keterampilan canggih mereka seni bela diri, mereka tidak muncul untuk memiliki banyak kesulitan melakukan hal ini - sampai, tentu saja, penjahat sebenarnya dari sepotong membuat mereka masuk.
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL Neraka Lembah Tengkorak - Wiro Sableng dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA Neraka Lembah Tengkorak - Wiro Sableng ini dengan tombol share di bawah. Neraka Lembah Tengkorak - Wiro SablengTERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21Neraka Lembah Tengkorak - Wiro Sableng PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

0 komentar :

Posting Komentar

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger