Home » » AKU ATAU DIA FILM ONLINE BIOSKOP21

AKU ATAU DIA FILM ONLINE BIOSKOP21

Cerita Dalam Film AKU ATAU DIA :
Setelah sukses menelurkan Heart-Break.com, One Star production kembali merilis film bertajuk Aku Atau Dia?. Film yang merupakan sekuel Heart-Break.com ini masih berkisah tentang agen-agen cinta dalam menolong klien nya untuk kembali merebut pasangan mereka. Adalah Novi (Julie Estelle) yang harus kecewa karena sang pacar Dafi (Rizky Hanggono) meninggalkannya karena ingin lebih serius dalam karirnya.

Karena kejadian ini Novi harus tinggal bersama Wawan (Ananda Omesh), Asep (Agus Ringgo), dan Tante Pipit (TJ). Ketiganya mencoba menghibur Novi yang baru saja ditinggalkan oleh Dafi setelah empat tahun berpacaran. Namun ketiga saudara ini yang di juluki The Suryana’s tidak mampu membuat Novi tersenyum kembali.

Berawal dari sebuah siaran radio, Novi akhirnya bertemu dengan dengan Elza (Sophie Navita) sang bos Heart-Break.com. Walau sempat bermasalah dengan pendanaan, keduanya akhirnya sepakat untukr merebut Dafi dari pelukan Amara (Aline Adita).

Setelah melakukan beberapa riset lapangan, akhirnya para agen mulai bekerja agar Dafi bisa kembali ke pelukan Novi. Dengan bantuan Rama (Fedi Nuril) agen yang sempat bekerja di Heart-Break.com, misi merebut Dafi dari Amara pun dimulai.

Aku Atau Dia? yang kembali diarahkan oleh Affandi Abdul Rachman terbukti bisa menjadi tontonan yang menghibur. Tidak hanya menampilkan kisah para agen cinta beraksi, film berdurasi 97 menit ini mampu membuat anda tertawa berkat aksi Ananda Omesh dan Ringgo Agus Rachman yang sangat berhasil memberikan warna berbeda di film ini. Aksi kocak keduanya dijamin membuat Anda tertawa.

SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL AKU ATAU DIA FILM ONLINE BIOSKOP21 dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA AKU ATAU DIA FILM ONLINE BIOSKOP21 ini dengan tombol share di bawah. AKU ATAU DIA FILM ONLINE BIOSKOP21TERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21AKU ATAU DIA FILM ONLINE BIOSKOP21 PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

0 komentar :

Posting Komentar

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger