Home » , » Film The Sexy City Online Movies

Film The Sexy City Online Movies

Film The Sexy City menggabungkan antara kisah cinta, Persahabatan dan keperawanan. Film The Sexy City mengambil setting dunia malam dan gemerlap kota Jakarta. Bisa kita simpulkan bahwa Film ini sangat berbeda dengan film Dendam Pocong Mupeng yg hanya mempertontonkan adegan hot tanpa alur cerita yg nyambung. Film the Sexy City terbukti menguasai beberapa jajaran Bioskop tanah air, bahkan di salah satu teater di surabaya Film The Sexy City mengisi Jadwal Bioskop dengan porsi tayang double. Banyak dari penikmat Film Panas Indonesia Terbaru berpendapat bahwa yg menjual dari The Sex City adalah Adegan Striptis Ardina Rasty yg ada dalam schene film tersebut.

Film The Sexy City Gratis Full Clip
Film yang dibintangi oleh Ardina Rasti, Fauzi Baadilla, Tio Pakusadewo, dan Baim "The Dance Company" ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan malam Jakarta lengkap dengan masalah-masalah yang terjadi disekitarnya. Cerita berawal dari seorang gadis 17 tahun bernama Popy (Ardina Rasty) yg mencoba berjuang hidup di jakarta. Tanpa sanak keluarga popy berusaha mencari peruntungan di kota megapolitan ini, melamar pekerjaan kesana-kemari rupanya hanya berbalas asap belaka. Poppy pun tak putus asa, sampai ia bertemu dengan Om Reno (Tio Pakusadewo) yg menawarinya bekerja disebuah bar yg mengharuskan ia menari Striptease layaknya di adegan Video Blue Film. Mau tidak mau akhirnya poppy menerima tawaran itu guna menyambung hidup di jakarta. Cerita berlanjut sampai popy bertemu dengan Stella (Michella Adlen Ladouceur), salah satu penari Striptease senior yang memberinya tumpangan tempat tinggal serta mengajarinya agar bisa menjaga diri di tempat kehidupan malam. Popy pun bertemu dengan teman SMP nya Nanda (Jasma Prajasasmita). Ia begitu kaget melihat nanda yg berubah total, Nanda kini menjadi pecandu berat putaw karena pengaruh sang pacar, Vino (Fauzi Baadilah). Dalam film The Sexy City, Jasma sangat menghayati peran yang dimainkannya. Dia memerankan seorang pecandu narkoba yang sedang sakau. Usaha demi usaha dilakukan oleh Poppy guna menyadarkan sahabatnya untuk bisa lepas dari cengkraman Vino, tetapi Nanda lebih percaya Vino dibandingkan Poppy. Bahkan parahnya, Nanda rela dijual Vino kepada siapa pun guna mendapatkan narkoba. Sementara, Vino hanya mengantar dan menjemput Nanda ke Hotel. The Sexy City juga menceritakan kisah Stella yg terkena masalah lantaran sang ibu terlibat judi dan hendak menjualnya, Stella bahkan dijebak untuk mau menari Striptese tanpa busana disebuah acara Private Party dengan bayaran 50 juta. Mengetahui hal itu, stella pun menolak dan bertemulah ia dengan Nanda dan Popy, ketiga gadis ini berjuang untuk mendapatkan uang 50 juta dalam 3 hari demi melunasi hutang ibu Stela
SELAMAT NONTON FILM ONLINE BERJUDUL Film The Sexy City Online Movies dan bila berkenan Anda bisa share FILM ONLINE ATAU TV ONLINE FILM BIOSKOP21 INI KE TEMAN KERABAT ANDA Film The Sexy City Online Movies ini dengan tombol share di bawah. Film The Sexy City Online MoviesTERIMAKASIH TELAH BER KUNJUNG DI BIOSKOP21Film The Sexy City Online Movies PESAN SARAN SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR.
Share this video :

0 komentar :

Posting Komentar

 
KANG ABUN
Email : abunsahroni@yahoo.com
Hotline : -
Layanan : Senin - Jumat
Office : Kp. Malimping Ds. ciadeg
Copyright © 2013. Film Online Bioskop21 - All Rights Reserved
powered by Blogger